Beberapa Cara untuk Menghentikan Pembobotan

Mengontrol berat badan dan menghindari kenaikan berat badan seiring bertambahnya usia adalah cara penting untuk mencegah sejumlah masalah kesehatan terkait berat badan.

Memang, jika Anda lebih dari 20 pound di atas berat badan ideal Anda, Anda berisiko lebih besar untuk galeri penyamun dari kondisi yang berpotensi mematikan, termasuk diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung koroner, kanker endometrium, apnea tidur obstruktif, dan kanker payudara. .

Terlebih lagi, kebanyakan orang yang kelebihan berat badan cenderung menghindari olahraga, dan penghindaran itu hanya menambah biaya tambahan untuk pound.

Jika Anda memiliki gaya hidup yang menetap dan kelebihan berat badan, Anda berisiko lebih tinggi terkena penyakit kardiovaskular dan masalah kesehatan lainnya. Dan, jika Anda sudah memiliki kondisi medis seperti kolesterol tinggi, kelebihan berat badan menempatkan Anda pada risiko yang lebih tinggi untuk komplikasi.

Berita baiknya adalah bahwa penurunan berat badan dalam jumlah sedikit pun dapat meningkatkan kesehatan Anda secara signifikan. Kehilangan 10% dari berat badan dapat menurunkan tekanan darah, kolesterol tinggi, trigliserida, dan kadar gula darah tinggi.

Saat ini, ada banyak prosedur yang dapat berkontribusi dan membantu orang menurunkan berat badan secara efektif. Salah satu prosedur yang dikenal dalam menurunkan berat badan adalah melalui hipnosis.

Namun, banyak kesalahpahaman muncul sehubungan dengan penerapan hipnosis dalam kehilangan delapan. Dan karena itu tidak melibatkan obat-obatan atau segala macam obat dan pembedahan, banyak orang cenderung berpikir bahwa menurunkan berat badan melalui hipnosis tampaknya menjadi salah satu program penurunan berat badan yang paling aman.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang hipnosis dan pengaruhnya terhadap penurunan berat badan, berikut adalah daftar beberapa fakta yang akan memberi Anda wawasan tentang apa yang dapat dilakukan terhadap berat badan Anda.

1. Hipnosis bisa menjadi berisiko segera jika tidak dilakukan dengan benar dan tidak dimanfaatkan oleh orang-orang yang sangat terlatih dengan konsep nyata hipnosis.

Sekalipun banyak orang cenderung berpikir bahwa hipnosis tidak akan menimbulkan bahaya bagi kesehatan mereka, tetap penting untuk mengetahui bahwa orang yang akan melakukan prosedur cukup terampil dan bahwa ia tahu faktor-faktor apa yang perlu dipertimbangkan sebelum melakukan prosedur. .

2. Hipnosis saja tidak dapat menghilangkan kelebihan lemak dari tubuh dan, karenanya, membuat seseorang kehilangan berat badan.

Sebagian besar ahli kesehatan berpendapat bahwa hipnosis seharusnya hanya menjadi bagian dari keseluruhan proses berasimilasi. Seharusnya tidak pernah digunakan sebagai satu-satunya prosedur penurunan berat badan.

Selain itu, satu sesi hipnosis hanya akan memiliki hasil yang sangat minimal pada berat individu. Saat menurunkan berat badan, hipnosis yang cocok dengan psikoterapi akan lebih efektif daripada hipnosis saja. Ini karena hipnosis hanyalah keadaan pikiran yang sangat rileks, di mana seseorang masih bisa mengendalikan tubuhnya sendiri.

3. Hipnosis adalah salah satu cara untuk memasuki kondisi bawah sadar seseorang. Ketika seseorang berada pada “tahap hipnosis,” tubuh lebih responsif terhadap sugestibilitas karena keadaan konsentrasi yang intensif.

Namun, ini tidak berarti bahwa melalui hipnosis, seseorang sudah dapat “memprogram ulang” pikiran seseorang.

Pada kenyataannya, hipnosis hanya dapat menjalankan rentang dari kondisi relaksasi bebas masalah untuk inisiasi yang tepat yang dikelola oleh ahli hipnotis profesional. Oleh karena itu, itu tidak boleh dianggap paranormal dan magis dalam upshots-nya.

Karena direbus, orang harus lebih sadar bahwa hipnosis bukanlah satu-satunya proses efektif dalam menurunkan berat badan. Ia lebih merupakan fasilitator dari berbagai teknik perawatan.

Oleh karena itu, harus dikombinasikan dengan program manajemen penurunan berat badan lainnya agar efektif dalam membuat orang kehilangan berat badan berlebih. Dengan cara ini, orang akan dapat menurunkan berat badan lebih banyak dengan kondisi pikiran yang lebih santai dan segar.

Seperti yang mereka katakan, pikiran yang sehat adalah tubuh yang sehat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>